نوشته شده توسط : Raizal

Jasa Trowel Finish merupakan teknik untuk meningkatkan kekerasan permukaan lantai yang terbuat dari beton, sehingga memiliki kemampuan ketahanan terhadap abrasi dan meminimalkan timbulnya debu pada permukaan atas lantai beton. Teknik tersebut dilakukan dengan cara menaburkan material yang berbentuk bubuk atau powder pada permukaan Beton Ready Mix yang masih basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel sehingga akan menghasilkan permukan lantai beton yang lebih keras, dengan cara tersebut permukaan lantai menjadi lebih rata, halus dan mudah dibersihkan. Proses ini dilakukan pada tahap akhir pengecoran atau finishing saat beton dalam keadaan masih basah.

Saat mengaplikasikan bubuk atau powder dan di poles menggunakan trowel pekerjaan ini harus dilakukan secara bertahap dan kontinyu serta tidak boleh terputus untuk menghasilkan hasil akhir yang maksimal. Semua pekerjaan tsb harus lah didasarkan pada petunjuk dari pabrik pembuat bahan bahan tersebut sehingga mampu memberikan pengerasan pada permukaan lantai.

Teknik ini biasanya digunakan pada lantai di pabrik pabrik industri, supermarket, area bongkar muat, lantai lapangan futsal atau lapangan basket, lapangan volly, lantai gudang dan lain lain.

Kisaran harga jasa floor hardener juga bervariasi karena tergantung pada konsumsi materialnya, apakah menggunakan konsumsi 3 kg/m2, 5 kg/m2, atau 7 kg/m2 selain itu variasi harga juga dipengaruhi juga oleh warnanya, apakah warna natural (seperti warna beton atau semen) atau warna lain (misalkan merah, hijau, grey dll) dan harga juga dipengaruhi oleh merk apa yang digunakan.



:: بازدید از این مطلب : 1382
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : سه شنبه 18 ارديبهشت 1397 | نظرات ()